Sabtu, 21 Juni 2008

Icip-Icip Maknyus : The Cream & Fudge Factory

The Cream & Fudge Factory
Senayan City


Why Go :

Anda penggila es krim?? Bosen dengan yang biasa aja? Nah makanya cobain dhe Cream & Fudge..Pengalaman makan es krim di sini bener-bener beda dengan yang biasa. Es krim di sini twh disajikan melalui proses di"cah" gethu alias diaduk-aduk dan dicampur dengan kue-kue manis, buah, ama cream n fudge pula tentunya yang membuat es krim semakin cantik dan menggiurkan. Dan anda akan tergiur sendiri setelah melihatnya diletakkan di cone wafer yang renyah dan manis..

What to Eat :

Di sini salah satu menunya yang menjadi favorites para ice cream lovers adalah All Berries Cheesecake. Wow gimana twh yah.. Nah kayak gini neh es krim favorit itu..

All Berries Cheesecake

Mantap kan?? Ice Creamnya Photogenic memang..hahahaha..Wah lebih ngiler lage pasti kalo lyad aslinya. Rasanya? Ga usah ditanya. Bumbu cah nya (kayak masak kangkung aja..hahaha) sperti cookies,pie filling,crumble bread,caramel fudge blend in dengan sempurna dengan cheesecake ice creamnya yang juga legit. Wah pokoknya sensation tersendiri dhe setelah dicoba..Soal harga, ya memang ga murah2 amat untuk seekor es krim gethu which is 35 ribu seporsi (bisa buat sekali nonton twh..berdua lage kalo pake BCA,loh?? hahaha salah nyambung) tapi rasanya itu loh..bener worth for the value of the price.. Lagipula porsinya itu cukup banyak koq..Dan menu2 lainnya pun ga kalah menarik untuk dicoba..Karena isinya yang nanti di"cah" itu juga cukup beragam.So if u're an ice cream addicted person,try this one!

Recommendation Score :
Taste : 8.5/10
The Place : 7.5/10
Service : 7.5/10
Value : 7.0/10

Maknyus Overall : 8.0
"Dazzling taste of ice cream.."

Tidak ada komentar: