Rabu, 11 Juni 2008

Culinary Journey is not always "Smells Good"

Jangan baca bagian ini kalo lage makan ato sedang menikmati gambar-gambar di blog ini.. Karena bisa aja merusak selera..hahaha..

Hahaha ini kejadian terjadi saat kami tim Icip-Icip pulang dari Sin Moy Kong. Jadi dalam perjalanan pulang di mana kita menggunakan mobil Ryan (yang udah cukup sempit2an dalam mobil) awalnya kita smwa masi kekenyangan dan rasanya aroma2 makanan itu masi tersimpan dalam hidung kami. Namun setelah perjalanan berlangsung kira2 10 menit tiba2 tercium aroma baru yang tentu saja jauh lebih "Enak" dari sebelumnya. Tiba2 aja tercium bau kayak orang muntah. Kesan pertama sieh gethu, tapi lama kelamaan dicium ternyata baunya kayak bau tai..Karena baunya tiba2 muncul gethu, kita langsung nuduh2an ada yang poop di celana. hahaha tapi rasanya ga mungkin juga karena baunya pasti lebih WOW itu.. Lalu mulai lah kita saling mengangkat kaki. (Billy pun sempet ampe ciumin keteknya..Hahaha tenang bill bau ketek lu lebih dahsyat koq.. haha..) Dan yak tercium dari kursi bagian tengah.. Si Elian lah yang menginjak tai anjing ato kucing (bodo lah yang mana.. Namanya eek yah bau atuwh..) dan karena diangkat baunya pun menggila.. Buka kaca mobil itu pasti.. Dan karpet mobilnya uda nempel2 gethu.. Langsung kita minggir..


Hal-hal yang dilakukan :

1. Hirup udara segar (paling penting ini) > di dalam mobil twh baunya uda kayak ngisep racun
2. Lempar karpet menggelikan, bersihin seadanya.. Dikasi debu pasir tanah gethu..haha..Dikeprok2 dhe biar kering itu benda basah..

3. Buang sendalnya Elian!!!

4. Itu hal yang nomor 3 ga jadi dilakukan karena ternyata sendalnya lumayan bermerek..haha..

5. Yawda dhe sendalnya digesek2 aja biar kering..hahahaha

6. Masuk lage ke mobil,tahan ampe nyampe gading..Masi di sunter lage itu.. Ya berdoa aja ga macet..

Si kriminal Elian cleans the "Thing" (dibantu Billy)

AKHIRNYA KAMI SURVIVE SAMPE GADING!!

Tidak ada komentar: