Selasa, 13 November 2007

Nonton ala Maknyus

Maw taw bagaimana popcorn Blitz bisa ada di XXI??



Tips Nonton Maknyus

Sebuah movie terasa kurang lengkap tanpa makanan di tempat duduk. Entah itu Popcorn,Nachos,atopun Hotdog yang emang uda jadi makanan khas bioskop. Nah di kafetaria bioskop (dalam case ini gw ambil XXI yah) Nah itukan mahal-mahal yah. Contohnya Popcorn 15 ribu yang kalo dibandingin dengan popcorn dijual pake microwave itu loh jumlahnya jaoh lebih banya. Lalu ada juga Hotdog 21 yang mahal selangit padahal mah bnernya sama aja kayak bikin di rumah (nothing special hotdognya) Tapi yang paling sering bikin kesel mah beli minumnya. Minumnya mahal euy. Mending beli di supermarket dah. Nah karena kita ga boleh bawa makanan ato minuman dari luar akibatnya kita jadi sering terpaksa beli di situ kan.Nah kan yang biasanya yang suka bawa tas bwat nyeludupin makanan itu cewe, nah bagi lu-lu yang males bawa tas (terutama cowo) gw ada sedikit tips nieh. Tips ini gw dapetin setelah gw beli greentea kaleng di Senayan City XXI. Mahal seh memang tapi haus maw apalagi. Eh taw2nya dikasi plastik bwat bawa tuwh kaleng. Plastiknya berlambangkan XXI Cafe. Lalu mulailah ide ini dimunculkan. (Karena waktu itu gw ama temen gw yang pelit juga.. Smoga orangnya baca..) Nah plastik itu tuwh gw lipet dhe rapi2 ampe jadi kecil lalu masuk dhe ke kantong celana. Nah bisa bwat nonton laen kali dhe. Sapa taw maw bwa tahu goreng favorit dari tukang gorengan ato gw byasanya sieh beli oLd chang kee, masuk dhe ke dalam kantong ajaib tersebut. And bawa ke dalam bioskop and ternyata it works..!! Nah kan enak tiap kali abis pake tinggal lipet masuk kantong. Tiap kali maw nonton lage tinggal bawa lipatan plastik rapi tersebut kalo maw nonton. Nah kalo lu merasa plastiknya kecil, coba aja minta yang gede.. Yah waktu itu sieh gw beli popcorn gede yang pake ember (kan gampang jatoh) mintalah plastik gede dengan alasan gampang jatoh... Nah dapet dhe plastik gede berlambangkan XXI Cafe segede bagong. Laen kali kan kita bisa bwa Somay Bandung satu porsi lengkap tanpa pare ato Nasi Rames dengan ayam goreng favorit Mama. Jadi mintalah plastik.. Malu meminta, sesat di dompet..!! Kalo sudah berani meminta, berarti anda malu-maluin...!!

2 komentar:

phl mengatakan...

ahaha bisa dicoba tuh. pny kantong plastik XXI banyak ga? minta dongg

msInbetween mengatakan...

waw..
thanks for the trick haha
i'll try ;)