Senin, 19 November 2007

Five Reasons Why People Love Burger King



Wah emang nieh ga salah kalo emang nieh burger memang sedang menjadi favorit rakyat Indonesia. Padahal sang Raja Burger sendiri prnah gagal dulu dalam membawa menu2 favoritnya ke dalam lidah-lidah orang Indo. Ya emang nieh burger dulu udah pernah jualan di Indo namun tampaknya kurang laku (tampaknya karena harga yang cukup tinggi untuk sebuah burger) sehingga introspeksi dulu tampaknya. Dan hasilnya.. ternyata BK melihat chance dalam membuka kembali usahanya itu di negara kita ini. Entah karena remaja Indonesia yang memang sekarang mendadak tidak pelit dalam membuang uang ato memang karena skrg orang Indo rakus2..hohoho..Akhirnya REBORN itu berhasil.. Dan bisa dilihat hasilnya di Senayan City yang byasanya selalu rame. Apalage pas pertama kali buka dulu. Tempatnya pun skrg sudah ditambah lage (di luar). Lalu dibuka juga lage counter BK laennya di Grand Indonesia. Tampaknya sang Raja mulai berusaha untuk menguasai restoran fast food nieh. (Burger "6 Ribu" McD ada yang maw disampaikan ke Burger King??? Haha.) Nah knapa sieh orang bisa pada suka nieh burger? Banyak alesannya, tapi ada beberapa yang menurut kita jd alesan-alesan terunggul.

1. "Have It Your Way"

Nah ini kan memang mottonya Burger King itu sendiri. Mereka tuwh pngen bener2 bikin kita menikmati burger sesuai selera kita sendiri. Lu bisa atur maw banyak onion, maw banyak saos, ga maw pake tomat, ga maw bayar ga bisa ya..Hahaha..Sang kasir pasti akan segera mewujudkan permintaan kamu tersebut.Kamu juga bisa menambah Patty (dagingnya) maw jd double or triple itu bisa diatur.Ya duitnya nambah juga dunk ya.Minumnya pun bisa diatur. Maw dicampur2 kyak coke ama sprite, mereka maw tuwh bikinin.Jadi cobain dhe.Nah pantes kita pada suka.Orang bisa sesuka kita maw sperti apa.

2. "Size Is Really Matter"

Mungkin kalo ada yang ngebedain Burger King dngan kios-kios burger laennya adalah sizenya memang yang paling KING.Hahaha.Memang gede sieh kalo pesen whopper (kalo BK SINGLE mah kecil dunk) Mangkanya kadang2 bingung tuwh ada aja makhluk bumi yang makan triple whopper.Haha..Minuman dan kentang pun bisa diupsize dengan hanya menambah 2 rb perak.Dan nambahnya memang cukup signifikan loh.

3. "Flame Grilled Patties"

Yah memang taste-nya sudah tak dipertanyakan lage. Much better than Burger 6 Ribu McD.Dari dagingnya aja uda ketauan. McD kyak ga kerasa kenyel2 daging di antara roti tersebut. (untung saja kaw hanya 6 ribu jadi masi bnyak yang mencintaimu.Hahaha) Dagingnya BK yang dipanggang bner2 terasa. Ada experience sperti makan steak.Memang sieh kalo taste dari bumbu sausnya masih lebih special dkit Hot Shots (kata tmen gw nieh) Tapi tampaknya BK sudah mengatasinya dengan reason yang ke dua yaitu SIZE nya. Hahahaha. Biarin aja yang penting kan lebih gede lebih puas.

4. "Prestigious Burger"

Haha gw juga bingung kalo bwat reason yang ini. Memang sieh lebih prestisius daripada burger 6 Ribu McD. Tapi kalo di luar negri mah setaw gw BK jd makanan harian dhe. Hahaha. Tapi entah knapa gw sering dnger orang menyebutnya dalam jajaran elite.hahaahaha. Tapi jujur aja gw juga salah satu orang yang menyebut seperti itu.Jadi memang ada class tersendiri tampaknya.Mangkanya tmpat jualannya di Senayan City and Grand Indonesia gethu. Sama aja sieh kayak dulu Hot Shots pas pertama kali muncul, juga disebut-sebut sebagai burger mahal.Padahal kan Fast Food juga. Tampaknya hal ini disebabkan orang Indo udah terkena doktrin Burger 6 RIBU McD (aduwh kasian daritadi disebutin mulu)

5. "The Name Itself"

Haha memang namanya uda terkenal worldwide sieh. Lyad adja di mangdu pun jual baju berlogokan Logo BK di tengahnya. Jadi ya Burger King kan memang uda terkenal sehingga jelas aja mampu menarik pelanggan. Konsumen yang penasaran pun maw mencoba. Mungkin memang bener ya kata orang pintar kalo dalam menamakan suatu usaha harus punya arti "WAH". Dan nampaknya restoran ini telah menyalurkannya dengan baik dalam nama mereka yang memang menunjukkan kebesaran mereka "BURGER KING" alias Si Raja Burger..!!



1 komentar:

じえしか mengatakan...

i love burger king!
tapi addictive.
bisa bikin gendutttt. hoho.