Senin, 19 November 2007

Icip-Icip Maknyus : Kuppa (Authentic Thai Cuisine)


Kuppa Restaurant
Plaza Indonesia

Why go :

Kalo emang lage ngidam ama makanan Thailand kyak tom yam ato salad mangga, ga ada salahnya untuk nyoba restoran ini yang memang menyajikan makanan2 khas Negeri Gajah itu. Di sini kita bisa nemuin tempat yang enak bwat ngumpul dengan desain minimalis and sedikit dark sehingga dapet rasa cozy tersendiri. Tapi sayang rada sempit dikit tmpatnya.

What To Eat :
Di sini yang pasti musti nyobain tom yam nya. Tom Yam kan memang makanan khas thailand jd wajib pesen dunk. Rasanya asem plus pedesnya bener2 pas di lidah. Lalu ada juga yang enak and khas Ayam Goreng Daun Pandan. Karena dibungkus daun pandan, ayamnya pun jadi harum and rasanya harumnya tuwh meresap. Apalagi disajikan dengan bumbu kecap di sampingnya. Trus untuk ada juga Fried Minced Tofu. Wah ini mantap banget bumbu kuahnya. Tahu yang dikuahi kuah manis dengan ayam cincang dijamin bikin makan lu tambah gurih. Selain itu Ikan Asam Manis dan Tenderloin Skewer juga enak. Knapa enak?? Karena memang bumbu makanan di nieh restoran bener2 mantap. Tapi sayang servicenya kurang mantap karena pelayannya terkadang sring ga melakukan apa yang kita minta dengan segera (malah kadang ampe lupa). Misalnya minta garpu aja lama banget.Taw2 nya ga diambilin. Sering juga makanannya uda dateng lama,nasi ga dianter2. Wah pokoknya minus dhe, Smoga aja masi bisa diperbaiki. Tapi karena makanannya mantap seharusunya ga terlalu problem dunk.. So just come to this place and try..!

Recommendation Score :
Taste : 8.8/10
The Place : 7.5/10
value : 7.5/10
Service : 6/10

Maknyus Overall : 7.5

"Execellent foods,cozy place,good value,unfortunately not a very good service... But still a great place for a Thai Foods Lovers..!!"

1 komentar:

phl mengatakan...

be careful tapi
wkt itu gw mkn salad mangga trz mangganya asem bgt! mangga mudaaa bgt yg dpetik mgkn, bayi x.